Refleksi Bagaimana Saya Belajar Forex


Salam, selamat datang ke blog teknik Forex Etoro. Dalam blog ni, saya akan kongsikan serba sedikit tutorial dan dicas untuk melabur duit lebihan gaji anda dengan selamat dan mendapat pulangan keuntungan yang banyak dalam masa yang singkat. Saya pasti, masih ramai yang belum tahu caranya. Persoalan yang harus anda tanya adalah, bagaimana orang-orang kaya seperti Warren Buffett boleh menjadi kaya Apa rahsia kekayaan mereka Jawapannya, mereka melabur wang mereka untuk menjana keuntungan yang berlipat kali ganda. Itu lah konsep yang dimaksudkan dengan yang kaya bertambah-tambah kaya. Kerana manusia kebiasaan yang berpendapatan sederhana seperti kita semua, seringkali menolak pilihan untuk menyimpan dan melabur. Saya memang minat dalam bab pelaburan ni, sebab biasanya saya memang susah nak menyimpan. Duit lebihan gaji saya habis saya buat beli makanan, gadget, dan sebagainya. Jadi, ada baiknya saya simpan dan melabur untuk masa depan saya. Saya ada juga cuba menyimpan dalam ASB, tapi pulangannya rendah sangat. Kalau nak gandakan duit permulaan tu, makan masa berpuluh tahun. Saya tak kata ASB tak bagus, cuma lambat nampak hasilnya. Saya pun mula mencari info, dan cara-cara untuk saya laburkan duit lebihan pendapatan saya ni. Saya belajar serba sedikit tentang pasaran saham (mercado de ações) dan tukaran matawang (Forex). Tapi selepas beberapa bulan saya mencuba, saya rasa cara pelaburan macam ni tak sesuai untuk saya. Ini sebabnya: Bosan. Fasa awal untuk mempelajari selok belok pelaburan saham dan matawang (forex) ni memerlukan komitmen dan daya fokus yang tinggi. Dan, memandangkan dados-dados de graf semuanya dalam komputer, saya terpaksa menghadap komputer seharian. Estresse. Ya, pelaburan saham dan matawang boleh mendatangkan stress jika tak kena gayanya. Lebih-lebih lagi dalam bab pengurusan risiko dan kewangan (Money amp Risk Management). Bukan boleh principal hentam saja, setiap langkah dan keputusan yang kita kena ambil, perlu disertakan dengan kira-kira dan analisis bagi mengelakkan kerugian. Tak lama selepas saya belajar tu, saya terjumpa satu peluang pelaburan yang sangat unik. Saya belum pernah dengar lagi konsep yang sama sebelum ni. EToro namanya. EToro merupakan sebuah laman sosial yang mengumpulkan ribuan pelabur dan pro-trader di bawah satu platform. Apa yang menarik dengan eToro, e um mampu menjana keuntungan tanpa perlu bersusah payah trade sendiri. Ya, saya tak tipu. Anda boleh daftar percuma dan tengok sendiri di sini. Anda juga boleh baca artikel yang saya tulis dalam blog ni, untuk pelajari asas dan tahu lebih lanjut mengenai etoro sebelum mula melabur. Selamat membaca, dan semoga berjayaPasar forex merupakan refleksi hidup. Dia memiliki irama dan alunan khas tersendiri, bahkan ia bisa berkembang menjadi lagu. Seperti kehidupan, pasar adalah apa yang terjadi pada Anda. Pasar dapat mengalahkan Anda, chateado bisa tertaklukkan oley Anda. Tetapi jika Anda belajar untuk melepaskan dari kekangan, belajar mengalir bersamanya, untuk menari dengannya, Anda dapat memperoleh kesuksesan dan kepuasan. Adapun pandangan filosofi dari seorang Trader seja adalah Pasar selalu benar. Pasar tidak pernah datang untuk berakhir. Pasar selalu berubah, namun, pernah sama. Sedang filosofinya comerciante pecundang adalah dia harus benar, passando harus berakhir atau diakhiri, manakala dirinya gagal. Tidak ada hukuman kekal di pasar. Satu-satunya saat Anda benar-benar gagal adalah ketika Anda keluar sebagai pecundang dan mengaku kalah lalu berhenti selamanya. Sedang mereka yang terus dalam perdagangan meskipun pernah mengalami kemunduran, adalah pahlawan yang sebenarnya. Wajar seorang comerciante merasakan maju dan mundur di dalam mengikuti alunan forex, Hidup yang terbaik bagi mereka adalah tahu bagaimana, berubah dan berkembang melalui kerugian dan keuntungan, melalui kemenangan dan kekalahan, ketakutan dan keserakahan, harapan dan kecemasan. Chieeeee8230. Tradutor yang baik adalah tidak terpengaruh keuntungan atau kerugian kemarin, dia selalu berpikir untuk perdagangan hari ini. Walaupun dia mungkin memperoleh posisi yang baik (menguntungkan) hari kemarin, dia harus selalu melihat lagi pasar hari ini. Setiap perdagangan, posisi masing-masing adalah posisi baru. Hari ini adalah seperti hari pertama dari sisa hidupnya. Pasar bergerak sesuai keinginan dirinya, tidak terpengaruh oleh keinginan e emosi seorang trader. Maka seorang trader dituntut untuk menjadi bijaksana. Dia harus mulai mengamati pasar trennya, high-lownya, notícias yang akan membawa harga pada saat-saat reff semisal pada lagu, dia juga mengamati indicator-indikator kesayangannya. 8220Pasar8230. Oh pasar8230. Saya ingin memelukmu dengan indah hari ini. Saya ingin menari diatasmu seperti seorang prajurit Samurai. Saya mulai merasa hidup denganmu, berjuang untuk hidupku dan keluargaku. Saya akan mulai membuat kemenangan diatasmu, saya akan mengambil hak profitku secara berkelanjutan darimu8230.8221 Forex, bagi saya bisa diprediksi secara konseptual saja, mengingat filosofi tentang pasar: Pasar selalu benar. Pasar tidak pernah datang untuk berakhir. Pasar selalu berubah, namun, pernah sama. Lalu bagaimana agar kita bisa menguasai bahkan menari diatasnya Saya berpedoman, forex bisa dirasakan. Maka, untuk bisa menguasai bahkan menari diatasnya, apa yang harus kita lakukan Belajar dari seorang Bruce Lee Dan Green Park Anda ingat Bruce Lee Seperti tangan dan kakinya bergerak sepanjang waktu - memblokir, melakukan gerak tipuan, memotong, menendang, menghindari - apakah Anda pikir dia Memiliki waktu untuk berpikir Jawabannya: tidak. Namun, ia bukanlah seorang amatir. Meskipun ia tidak berpikir secara sadar, semua dapat dia lakukan karena disiplin keras dan jam pelatihan luar biasa, bahkan sangat menyakitkan. Nah, kemudian dia tuangkan ke dalam setiap tindakan yang ia lakukan. Dia bertindak melalui peralatan tubuh dan pikirannya. Samurai musuh pun munbuat dirinya tidak bergeming dan tetap pada kondisi force. Ini mindup hidup seorang Bruce lee. Ketika Anda bertindak tanpa mati dari harapan, lalu kecemasan, ketakutan dan keserakahan adalah musuh Anda. Maka itu akan menjadi kelebihan Anda dan Anda hanya bertindak tanpa memikirkan gangguan-gangguan itu. Mengapa Karena dia sudah terlewati8230dan sudah tidak perlu lagi memikirkannya. Seorang comerciante forex yang baik adalah seperti seorang praktisi samurai, pemain anggar, atau seorang penjudo. Dia mendekati pasar dengan pola pikir yang sama. Ketika dia bermain di pasar, dia seperti sudah terlatih dalam permainan mereka. Pada gilirannya, passando akan mengungkapkan kepadanya keindahan yang lebih dalam. Disitulah kita bisa menari diatasnya dan sangat menikmati8230 Seperti guru trading saya, Green Park. Dia terkadang trading sambil jogged, asyik terbuai dalam alunan musik RampB8230 Pikiran dan keyakinannya positif, bahwa dia akan lucro mengulang kesuksesan-kesuksesan sebelumnya. Seperti gerakan passa yang dia ingin desfrutar de didalamnya. Pergerakan harga naik turun, dia ikuti dengan gerakan tubuhnya, seperti Bruce Lee yang sedang menghadapi musuh. Kaki jingkrak-jingkrak, tangan menari-nari sesekali memegang hidungnya dan dari mulut selalu keluar kata-kata, 8220ciuw..ciaa82308221 Sedang suara cantou Guru Green Park, 8220dag dag dab dub jedag jedug8230.8221 Sementara tidak ketinggalan tangannya juga lebih sering memegangi headsetnya8230 khakhakhakahakahaaa82308230 Para pencari kebenaran Siapakah para pencari kebenaran di forex Sesungguhnya para comerciante di seluruh dunia sedang mencari kebenaran di forex. Mengapa Jawaban diz que é simples: Seluruh comerciante selalu bertanya8230 Nah, orang bertanya, itu menggambarkan pencarian kebenaran. Mereka ada yang bertanya dengan kawan sesame trader, mentor, bahkan dengan Mbah Google. Penggunaan intelek Anda untuk mewujudkan kebenaran ini. Para Pencari berusaha memperoleh jawaban atas banyak pertanyaan Sama seperti pencarian kebenaran hidup, para pencari kebenaran akan memiliki banyak pertanyaan, seperti, Siapakah aku Aku datang dari mana Aku harus berbuat apa Aku akan seperti apa dan bagaimana Yah, dia mencoba untuk menggunakan pengetahuan yang terbatas untuk Mencapai pengetahuan murni. Lho, mengapa saya bicara jauh begini Mendadak jadi filosof hehehehe8230 Saya akan membimbing Anda menuju pemahaman yang sederhana. Ingat, hidup adalah keyakinan. Pertanyaan-pertanyaan diatas, mengandung unsur keyakinan. Hidup Anda semenit kedepan, tidak akan pernah tahu, seperti Anda tidak pernah tahu semenit kedepan pergerakan forex. Tetapi, keyakinan kita menjadi sebab bahwa kita tahu bahwa semenit atau satu jam mendatang kita masih hidup (meski gak ada jaminan panjangnya umur), bagi yang lagi sakit pun mengetahui bahwa satu menit atau satu jam kemudian dia belum sembuh (meski keajaiban mungkin bisa terjadi) Dan lain-lain. Kalau kita sudah menjadi trader, meski kita tidak tahu pergerakan satu menit atau satu jam kemudian, tetapi kita masih memiliki keyakinan untuk memprediksi apa yang terjadi. Mengapa yakin Karena adanya indicador-indikator yang menyatakan itu, sama seperti tentang escondido, di pasar forex pun sama. Keyakinan, di sisi lain adalah karakteristik kunci untuk memahami kebenaran yang murni, jauh lebih besar dari yang dipahami akal sendiri. Keyakinan kalau kita disiplin, kalau tidak serakah, kalau kita bersabar menanti saat-saat yang tepat untuk melakukan transaksi, tentu hasil berbeda dibandingkan dengan mereka yang memiliki keyakinan setengah-setengah atau tidak memiliki sama sekali. Maka saya menekankan tentang ini, karena betapa pentingnya keyakinan. Keyakinan ini pula yang membuat mereka mencoba untuk mengurangi efek melanggar emosinya dan mengubahnya menjadi cinta akan tindakan seharusnya yang merupakan sebuah kebenaran Wuih8230 Demikian pula, perkiraan yang benar mengenai arah mata uang yang dalam transaksinya. Adalah kebenaran yang semua trader di pasar forex mencarinya, menggunakan teknik seperti Analisa Teknikal e Analisa Fundamental Analisa Teknikal, diagrama de menggunakan e grafik untuk membuat perkiraan. Diagrama de grafik ini menggambarkan keadaan passar pada saat itu dan tingkat yang diperdagangkan di pasar pada saat itu. Grafik ini, dengan keteraturan luar biasa, menelusuri pola bergambar seperti Cabeça e ombro, Double-Bottoms dan triangle. Pola ini sering terlihat di semua pasar. Analis teknis tidak mencoba untuk merasionalisasi mengapa pasar bisa demikian. Dia tidak perlu membaca berita atau melihat data ekonomi. Ia mempelajari grafik, ingat pola lama, história de mencoba untuk memvisualisasikan bagaimana keadaan pasar saat ini. Ini adalah sebuah pendekatan intuitif, pendekatan dasarnya estetika dan bergambar. Lalu Anda berusaha untuk mencapai kebenaran yang langsung terlihat mata. Analis Fundamental membuat perkiraan setelah membaca semua bagian-bagian berita ekonomi dan politik yang tersedia baginya. Dia menganalisis statistik ekonomi seperti angka perdagangan, arus investasi, pertumbuhan industri, tingkat inflasi, dll, dan menggunakan semua dados ini dalam hubungannya dengan teori-teori ekonomi untuk memperkirakan pergerakan harga mau kemana. Metode ini dapat disamakan sebagai hubungan dengan sebab dan akibat. Keberhasilannya tergantung pada analis yang menempatkan alasan yang tepat untuk pasar. Adalah mungkin untuk mengajukan sejumlah alasan yang masuk akal untuk masuk perdagangan. Pada akhirnya, bagaimanapun kebenaran harus hidup. Kebenaran seperti yang Anda mengerti. Trader harus dalam perdagangan yang sinkron dengan yang diyakini, (Eit8230..koq trader diujung jalan itu malah ada yang percaya sama ramalan dukun hehehhe ...) terlepas dari metode (Fundamental atau Technical). Yang penting bagi seorang comerciante adalah saat masuk ke pasar dengan pengetahuan lebih dulu, dengan kemungkinan konsepsinya tentang kebenaran dan prediksinya bisa saja salah. Dia harus tahu bahwa passando akan menguji perkiraannya. Jika konsepsinya tentang kebenaran adalah benar, dan jika ia telah berada diperdagangan sesuai dengan konsepsi, ia akan membuat lucro, atau dia berdiri lemas untuk kehilangan uang karena yang terjadi adalah sebaliknya. Kesadaran kemungkinan salah inilah yang mendorong dia untuk menempatkan Stop Loss pada perdagangan. 8211Yah, dia keluar dari perdagangan ketika dia menyadari bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah. Dia juga sanggup menanggung kerugian yang telah terjadi, siap untuk perdagangan hari lain. Forex bukan hanya untuk hari ini. Sama seperti mereka yang sehari-hari dalam kehidupan nyata bagaimana memilih hidup yang terbaik yang mereka tahu, bagaimana escondido sesuai dengan konsepsi mereka, tapi mereka juga siap untuk berhenti, belajar, berubah dan tumbuh. Makanya, kalau kita bisa seperti Bruce Lee atau Green Park, kita akan aproveite o dalam trading forex: lucro ou perda. Luar biasa8230

Comments

Popular Posts